Kamis, 25 Oktober 2018, panitia Temu Akbar OMK, Paroki Katedral Larantuka dalam semangat kerja sama dan keceriaan Berbagi Sukacita Injil, kembali memadati venue utama pelataranGereja Katedral Larantuka. Dengan satu semangat yang sama untuk menerima kedatangan teman-teman OMK dari setiap paroki tempat live ini, mereka melakakukan -persiapan. Wajah cerah-ceriah seakan tak tahan lagi menahan debar rindu yang kian membara.

Di bawah arahan komandan utama RD. Hendrik Leni, Pastor Paroki Katedral Larantuka, semua berjuang membuat segalanya menjadi nyata. Sound system dan home band mulai cek alat, perlengkapan menata dan mendesain wajah pelataran venue utama. Listrik dan penerangan dengan kabel dan obeng selalu menemani. Konsumsi asuhan Ibu Esy Hayon, sibuk menyiapkan tempat makan minum untuk kebutuhan kampung tengah peserta. Tak ketinggalan para biarawati juga terlibat mendekorasi pelataran Liturgi.

Di sebelah timur venue utama, nampak posko media center asuhan RD. Tisto Kerans bersama crewnya lagi sibuk memainkan jemari di tuts keyboard komputer dengan program adobe premiernya.

Nampak juga Rd David Doni si kecil mungil yang bertanggungjawab di bidang kesekretariatan, lalu-Lalang dengan seberkas dokumen di tangannya. Inillah kesibukan pagi semua panitia. Sukacita Injil menyata  di sini. Semua yang dilakukan semata untuk membangun kesetiakawanan dan Berbagi Suka Cita Injil.

Pantauan Media Center

= Ronald =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *